0

 


        Pada hari Jum'at , 10 November 2023 SD Negeri 4 Gemaharjo mengadakan Upacara peringatan hari Pahlawan Nasional. Upacara diikuti oleh seluruh warga sekolah yang langsung dipimpin oleh Bapak kepala Sekolah.

        Upacara berjalan dengan khidmat. Dalam sambutannya Bapak Kepala Sekolah menyampaikan pentingnya anak anak meniru jiwa jiwa dari Pahlawan dalam menggapai cita cita.

        Berikut Makna Filosofi Logo Hari Pahlawan

  • Matahari

Matahari melambangkan penerangan, mengingat bagaimana kehadirannya yang terang menerangi dunia dan memberikan harapan sama seperti pahlawan.

  • Saling Merangkul

Pahlawan adalah orang yang merangkul orang lain demi tercapainya tujuan bersama dan tidak hanya memikirkan diri sendiri.

  • Anyaman Bambu

Anyaman merupakan tradisi bangsa Indonesia yang banyak dijadikan sebagai usaha rakyat. Ini merupakan simbolisasi bagaimana ekonomi kerakyatan bisa membuat Indonesia tumbuh.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Apakah tulisan di atas bermanfaat ?? Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam dan mengandung sara, mohon maaf akan kami hapus.

 
Top