0

Tujuan

    1. Memperkuat dasar-dasar pengetahuan keagamaan sehingga dapat meningkatkan keimanan  dan ketakwaan  kepada Tuhan  YME serta  berakhlak mulia.
    2. Mengembangkan berbagai metode pembelajaran yang aktif, kreatif, efektif, inovatif, dan menyenangkan untuk mencapai hasil yang optimal.
    3. Meningkatkan kompetensi pendidik  dalam bidang pedagogik, kepribadian, sosial, dan professional.
    4. Meningkatkan prestasi peserta didik dalam bidang akademik dan non akademik sesuai dengan bakat dan minat  secara optimal.
    5. Membekali peserta didik dengan keterampilan dan kegiatan pengembangan diri, serta muatan lokal yang sesuai dengan lingkungannya.
    6. Mengembangkan sarana dan prasarana pendukung kegiatan pembelajaran dan pengembangan  diri.
    7. Optimalisasi fungsi dan pengelolaan perpustakaan sekolah untuk meningkatkan minat baca seluruh warga sekolah.
    8. Mengembangkan berbagai perangkat  teknologi  informasi dan komunikasi  untuk kepentingan  administrasi dan pembelajaran.
    9. Meningkatkan kompetensi pendidik dalam penguasaan teknologi  informasi dan komunikasi  untuk kepentingan  administrasi dan pembelajaran.
    10. Menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial yang menjadi bagian dari pendidikan budaya dan karakter bangsa.
    11. Mewujudkan lingkungan sekolah bersih, hijau yang mendukung terciptanya program Adi Wiyata.
    12. Menjalin kerjasama  dengan lembaga lain  untuk berbagai program pengembangan  pendidikan.
    13. Terwujudnya kantin sekolah yang mendukung upaya pelestarian, pengendalian pencemaran dan pencegahan kerusakan lingkungan hidup
    14. Tersedianya menu jajanan sehat, bergizi, seimbang, dan tebebas dari 5 P (pewarna, pemanis, penyedap, pengawet, pemutih)   dan KMP (kertas, minyak dan Plastik)

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Apakah tulisan di atas bermanfaat ?? Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam dan mengandung sara, mohon maaf akan kami hapus.

 
Top