0


LAPORAN PROGRAM KERJA

DAPUR


Kata Pengantar

Puji syukur kami panjatkan kepada kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan laporan program kerja ini tepat pada waktunya.

Dalam laporan ini kami membahas tentang “DAPUR” dengan pertimbangan materi tersebut merupakan bahan untuk lomba lingkungan sekolah sehat sehingga dapat membantu untuk lebih memahami dan mempelajari materi tentang DAPUR di SDN 4 Gemaharjo.

Dalam pembuatan laporan ini, kami menyadari adanya berbagai kekurangan, baik dalam isi materi maupun penyusunan kalimat. Namun demikian, kami mengharapkan adanya kritik dan saran untuk penyempurnaan makalah ini.


                                                                                    Tim Penyusun


                                                                                    _______________


BAB 1
PENDAHULUAN
1.1  Pengertian
Dapur adalah suatu ruangan atau tempat khusus yang memiliki perlengkapan dan peralatan untuk mengolah makanan hingga siap untuk disajikan.
Dapur SDN 4 Gemaharjo dilengkapi dengan peralatan memasak seperti kompor gas dan panci,  juga dilengkapi peralatan makan seperti piring, gelas, dan sendok
Dapur SDN 4 Gemaharjo digunakan untuk membuat minuman bagi Bapak/Ibu Guru maupun tamu yang datang ke sekolah. 

BAB II
PROGRAM KERJA

Program kerja Pokja Dapur SDN 4 Gemaharjo  adalah menjaga kebersihan dan kesehatan dapur, memastikan dapur tebebas dari sampah, vektor penyakit dan tikus.

BAB III
JADWAL PIKET
JADWAL PIKET POKJA DAPUR SDN 4 Gemaharjo
Tahun 2018/2019
No
Kelas
Hari
Pendamping
1.
Kelas 6
Senin-Selasa
Pokja dapur dan Guru Pembina
2.
Kelas 5
Rabu-Kamis
Pokja dapur dan Guru Pembina
3.
Kelas 4
Jum’at-Sabtu
Pokja dapur dan Guru Pembina

BAB IV
PENUTUP
Demikianlah gambaran rencana program kerja ini kami susun, dengan harapan akan menjadi sebuah kegiatan yang dapat terealisasikan. Semoga rencana kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan tentu saja hasil  akhirnya akan mencapai tujuan yang telah ditentukan serta dapat memberikan manfaat bagi kita semua.


Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Apakah tulisan di atas bermanfaat ?? Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam dan mengandung sara, mohon maaf akan kami hapus.

 
Top